//
INFO AGROBISNIS

Agenda utama pengembangan agroindustri perdesaan adalah penumbuhan agroindustri untuk membuka lapangan kerja, SILAHKAN TEMAN -TEMAN YANG MEMILIKI BISNIS PERTANIAN UNTUK MENINGGALKAN COMENTAR DAN MEMBERIKAN LINKNYA AGAR KAMI DAPAT SEGERA MENG UPDATE APAPUN YANG ANDA TAWARKAN SEBAGAI KERJASAMA BISNIS DI BIDANG PERTANIAN INI….

Diskusi

5 thoughts on “INFO AGROBISNIS

  1. Agenda utama pengembangan agroindustri perdesaan adalah penumbuhan agroindustri untuk membuka lapangan kerja, SILAHKAN TEMAN -TEMAN YANG MEMILIKI BISNIS PERTANIAN UNTUK MENINGGALKAN COMENTAR DAN MEMBERIKAN LINKNYA AGAR KAMI DAPAT SEGERA MENG UPDATE APAPUN YANG ANDA TAWARKAN SEBAGAI KERJASAMA BISNIS DI BIDANG PERTANIAN INI….

    Posted by Up Fma Campurdarat | Oktober 23, 2011, 5:27 pm
    • Menurut Dr.Hiromi Sinya, MD “Kualitas hasil tanaman yang kita makan ditentukan oleh kualitas tanah tempat tumbuhnya“ Berarti dengan pola kimia dan penurunan mineral tanah yakni unsur hara maka tanaman pertanian pada saat ini sangat rendah mineral dan gizinya untuk dikonsumsi sehingga tidak heran ada pepatah yang menyindir penduduk negeri ini “seperti unta yang mati kehausan di padang pasir padahal di pundaknya terdapat kantong air”. Tanahnya luas dan subur tapi tidak bisa memanfaatkan dengan maksimal. Buktinya masih mendatangkan bahan makanan pokok dari luar negeri.
      Siapa yang bertanggung jawab terhadap semua ini??
      Seorang pejuang adalah mereka yang tidak mengkambing hitamkan satu sama lain tetapi mereka selalu mencari dan menciptakan solusi terhadap persoalan yang terjadi.
      Dalam hal ini PT.Hidup Cerah Sejahtera (HCS) Sidoarjo memberikan solusi terhadap semua ini dengan konsep ”Pertanian Berkelanjutan“ mengajak masyarakat untuk back to nature dan go to organic mewujudkan kelestarian alam dan mengembalikan kesuburan bumi pertiwi menuju masyarakat Sehat , Mandiri dan Sukses.
      PT tersebut memproduksi dan memasarkan 2 produk Suplemen Organik :
      (1) Suplemen Organik Tanaman (SOT) produksi PT HCS Sidoarjo, untuk meningkatkan hasil produksi pangan (tanaman) sampai 40%-100%, tanpa pupuk kimia, hasilnya lebih aman dikonsumsi, lebih hemat biaya, hasil meningkat dan hamanya terkendali.
      (2) Suplemen Organik Cair (SOC) untuk segala ternak/ikan agar lebih meningkat penghasilannya, lebih ringan biayanya, lebih aman dikonsumsi dagingnya karena organik dan menghilangkan bau kotorannya (ramah lingkungan).
      Agar aplikasinya sesuai dengan aturan dan bisa terwujud harapan dengan hasil yang maksimal diselenggarakanlah pelatihan-pelatihan GRATIS. Selengkapnya buka http://hcssukses.blogspot.com/p/produk.html.

      Posted by Abu niam | Desember 22, 2011, 3:28 pm
  2. INFO PRODUK:
    (1) Suplemen Organik Tanaman (SOT) produksi PT HCS Sidoarjo, untuk meningkatkan hasil produksi pangan (tanaman) tanpa pupuk kimia, lebih hemat, hasil meningkat dan hama terkendali.
    (2) Suplemen Organik Cair (SOC) untuk segala ternak/ikan (campuran pokok untuk fermentasi) agar lebih meningkat penghasilannya, lebih ringan biayanya, lebih aman dikonsumsi dagingnya karena organik dan menghilangkan bau kotorannya (ramah lingkungan). Agar aplikasinya sesuai dengan aturan diselenggarakanlah pelatihan-pelatihan GRATIS. Selengkapnya buka http://hcssukses.blogspot.com/p/produk.html.

    Posted by Abu niam | Desember 22, 2011, 3:26 pm
  3. METHODE PRAKTIS PENGGEMUKAN KAMBING GIBAS.
    PT HCS memberikan methode praktis melalui pelatihan GRATIS untuk penggemukan kambing gibas. Sudah banyak yang telah membuktikannya dan hasilnya memuaskan. Bukti di lapangan setelah mengikuti petunjuknya, penambahan berat badan rata-rata 2.5 kg – 3.2 kg per minggu. Ternak kambing dari berat 18 kg – 20 kg dalam waktu 3 bulan (siap jual) berat badannya bisa bertambah 30 kg s/d 39 kg. Luar biasa. Selengkapnya kunjungi http://hcssukses.blogspot.com/p/peternakan.html

    Posted by Abu niam | Desember 22, 2011, 3:29 pm
  4. PT.SIDOMUNCUL telah meluncurkan produk-produk yang mendukung pertanian, peternakan & perikanan anda.
    Produk tsb dihasilkan dari produk samping industri jamu yang berbahan baku tanaman obat & rempah-rempah serta diproses secara modern.
    Kami juga memberikan pelatihan & pendampingan

    Terbuka peluang menjadi agen ditiap desa !!!
    Informasi hubungi :
    Stockis JTI018 ( Agus Setiawan )
    Jl. Adi Sucipto gg.1 no. 11 Tulungagung
    Telp : 081335922933 / 08155609229 / 087755000459

    Posted by Agus Setiawan | Maret 5, 2012, 1:08 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Kategori

Kalender FMA Campurdarat

Desember 2016
S S R K J S M
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d blogger menyukai ini: